• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » » Battrey Bar Pro

Battrey Bar Pro

Sabtu, 26 November 2011
Battrey bar adalah sejenis software pemantau keadaan battrey yang kali ini paling populer digunakan oleh teman-teman saya dan oleh sabab itu saya membagi software ini untuk kalian semuanya gratis...
Ada 2 jenis battrey bar yaitu free dan pro

Langsung saja download battreybar pro disini

Battery bar yang saya bagi keteman-teman adalah versi pro. Menurut saya fungsi battrey bar pro dan battrey bar free tidak ada bedanya sama-sama memantau keadaan battery.Meskipun kalian pakai free juga tidak apa-apa.
===========================================================================
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KEBLOG SAYA INI
==========================================================================


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook