• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » , » Cara mengirim kode konfirmasi facebook

Cara mengirim kode konfirmasi facebook

Sabtu, 19 November 2011
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Pagi-pagi waktu kuliah,,,saya meminjam laptop milik teman untuk membuka facebook karena saya tidak membawa laptop...habis itu setelah saya login ada tulisan disuruh mengkonfirmasi kode facebook saya..wahhhhhhh bingung saya...langsung saja saya mengeklik kirim kode konfirmasi lagi, ternyata kok belum dikirim2 oleh pihak facebook ke hp saya...saya mengeklik tombol tersebut bekali-kali tetapi tetap saja tidak ada balasan dari facebook .. kemudian saya cari artikel di mbah google tentang bagaimana cara mengkonfirmasi facebook malahan sulit sekali q menemukannya......hampir putus asa dan berniat buat fb baru dan saya menginstal ulang firefox milik saya yang sebelumnya pakai firefox 3.4 beta 4 menjado mozila firefox 5 dan saya coba lagi buka facebook saya disitu ada tulisan kirim kode konfirmasi & kirim lewat telpon lalu saya klik dech kirim lewat telpon beberapa saat kemudian saya ditelpon oleh admin facebook dan admin facebook memberitahu saya tentang kode konfirmasinya alhamdulillah yaaa facebook milik saya dapat saya buka kembali............

Biasanya setelah diklik kirim lagi kode konfirmasi lewat sms memang menunggu beberapa saat milik saya saja gara-gara mengeklik kirim lagi kode konfirmasi lebih dari 9x malamnya dapat balasan sms juga lebih dari 9x sms  jadi kesimpulannya setelah mengeklik kirim lagi ode konfirmasi sebaiknya log out terlebih dahulu nunggu sms dari admin facebook...

SOLUSI AGAR TIDAK ADA PESAN UNTUK MENGKONFIRMASI FACEBOOK
1.Anda diharapkan membuka email setiap bulan paling tidak 2 kali
2.Email jangan sampai tidak di buka selama 4 bulan
3.Jika anda memakai email milik google yaitu gmail anda harus sering2 membuka email anda
4.Selalu hapus pesan tidak penting di email

MUNGKIN HANYA ITU TIPS DARI SAYA SEMOGA SAJA BISA MANFAAT

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KEBLOG MILIK SAYA DI : http://black-market7.blogspot.com
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook