• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » » Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H

Minggu, 06 November 2011

Selamat hari raya
Idul adha 1432 h
Assalamu’alaikum wr.wb
Saya selaku pemilik blog ini pertama-tama mengucapkan selamat hari raya idul adha 1432 hijriyah...dan yang kedua saya mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada siapa saja yang membuka blog saya bila ada khilaf ataupun kesalahan tampilan blog/kata-kata yang ada dalam blog saya ini yang kurang sopan saya minta maaf sebesar-besarnya....
Dan mengenai tampilan blog bila ada kritik dan saran sebaiknya ditulis dibuku tamu....tempatnya berada dikanan sidebar blog saya
Semoga saja ditahun ini dan tahun-tahun berikutnya akan menjadi tambah iman dan taqwa kita kepada allah swt...dan kita diberikan oleh allah swt ketentraman ketenangan hati jiwa dan pikiran dalam menjalani hidup ini...dan diberi kekuatan iman dan islam kita...amin
Yang terakhir saya mengucapkan terimakasih pada para pengunjung blog saya ini...
Wassalamu’alaikum wr.wb....
Terimakasih telah berkunjung keblog saya ini
@@@@@@====================================@@@@@@@
*********************************************************************************************
===================================================


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook