• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » » Sayyidul Istighfar

Sayyidul Istighfar

Kamis, 08 Desember 2011

اللّٰهُمَّ اَنْتَ رَبِّى لَااِلَهَ لِاَّاَنْتَ خَلَقْتَنِى وَاَنَاعَبْدِكَ وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَ وَ عْدِكَ مَاسْتَطَعْتُ أَعُوذُبِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ وَأَبُوءُلَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأَبُوْ ءُ بِذَنْبِي فَاغْفِرْلِى فَإِنَّهُ لَايَغْفِرُالذُّنُوْبَ إِلَّاأَنْتَ


Artinya :
Ya Allah engkaulah Tuhanku,tidak ada tuhan yang patut disembah kecuali engkau yang menjadikan aku.Aku hambamu dan aku dalam genggamanmu, Aku dalam perjanjianmu beriman dan bertaat kepada-Mu sekedar kesanggupan yang ada padaku. Aku berlindung kepadamu dari kejahatan yang aku perbuat. Tidaklah ada yang dapat mengampuni dosa seeseorang, kecuali engkau hai Tuhanku.


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook