• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » » Superfast Shutdown

Superfast Shutdown

Selasa, 20 Desember 2011
Superfast shutdown adalah sebuah software untuk mempercepat proses shutdown pada laptop/pc milik anda, Pernah atau tidak para sahabat blogger waktu akan buru-buru menshutdown komputer atau laptop milik sobat tapi ternyata shutdownnya lama banget?Nah ini ada sebuah solusi dari saya untuk segera mendownload software/program yang bernama superfast shutdown, superfast shutdown menshutdown laptop/komputer anda dengan sangat cepat kisaran antara 2-3detik saja,Software ini sangat bermanfaat bagi orang yang suka dengan yang berbau cepat-cepat maksudnya suka yg cepat-cepat dan instan.

Jangan terlalu sering menggunakan software ini terus-menerus menurut sumber yang saya baca di internet memang software ini tidak berpotensi menyebabkan kerusakan pada laptop/Pc tapi menurut saya sebaiknya software ini anda gunakan seperlunya saja artinya digunakan pada hal yang dianggap paling penting menurut anda.

#Untuk Mendownloadnya Silahkan Klik disini
NB : Menurut keterangan yang saya baca pada software ini hanya kompetaibel pada Windows Xp dan Vista.
        Tapi pada saat saya coba ke laptop saya yang memakai windows 7 software ini bisa digunakan


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook