• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » » Penting dan Mudahnya berbagi penggalangan dana Online dengan marimembantu.org

Penting dan Mudahnya berbagi penggalangan dana Online dengan marimembantu.org

Minggu, 19 Agustus 2012
Berbagi penggalangan dana online dengan mari membantu.org  – Agama Islam memberi perhatian secara seimbang terhadap unsur materi dan unsur ruhi. Artinya kedua unsur tersebut dalam kehidupan manusia, berhak memperoleh jatah yang sama, Inilah salah satu bagian dari istimewanya ajaran islam, keselarasannya dengan fitrah manusia. Secara fitrah, setiap manusia membutuhkan unsur materi dan ruhi, dan keduanya itu diakui oleh Islam. Agama islam menganjurkan untuk setiap umat beragama islam untuk berzakat, bersedekah.
Zakat adalah nama bagi sejumlah harta tertentu yang telah mencapai syarat tertentu yang diwajibkan oleh Allah untuk dikeluarkan dan diberikan kepada yang berhak menerimanya dengan nishab tertentu pula, jika zakat ada nishabnya sedekah tidak ada nishabnya, maksudnya sedekah bisa diberikan kepada siapa saja yang dirasa membutuhkan bantuan. Dalam hal ini kedua-duanya menurut saya sangatlah penting karena sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada allah swt kepada kita semua. Besar kecilnya sedekah tidak ada batasannya yang penting diwaktu kita memberikan sesuatu harus dengan tulus ikhlas lahir dan batin.
Bagaimana untuk kita agar bisa menyumbangkan zakat atau sedekah kita dengan mudah dan simpel?anda bisa memberikannya secara langsung kepada pihak yang membutuhkan, atau bisa ketempat“Lembaga Zakat Dompet Dhuafa”, atau mungkin juga bisa melalui lembaga penyaluran sedekah secara online! Dizaman era globalisasi ini yang paling mudah dalam menyalurkan zakat dan sedekah secara cepat adalah melalui lembaga penyaluran sedekah secara online, “Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org” marimembantu.org adalah merupakan layanan penggalangan dana online yang akan membantu ribuan orang untuk membantu mereka yang membutuhkan. Marimembantu.org memungkinkan orang untuk mencapai hal-hal luar biasa dengan mudah menggunakan website donasi pribadi. Dari peristiwa kehidupan dengan keadaan menantang seperti kecelakaan & penyakit, perangkat lunak penggalangan dana Marimembantu.org tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk menggalang dana secara onlin.
Alhamdulillah,diera globalisasi ini kita dapat bisa menyalurkan sebagian harta kita dengan “Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org” ataupun melaui “Lembaga Zakat Dompet Dhuafa”. Dengan bersedekah kita tidak akan bisa menjadi miskin karena itu sudah menjadi janji allah SWT. Bersedekahlah kamu walupun sebiji kurma.

’Ayo


.: Artikel Terkait :.

5 komentar:

{ Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org } at: 21 Agustus 2012 pukul 16.54 mengatakan...

Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi persahabatan yang akrab dan tidak ada lagi syafa`at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang dzalim.
Mari saling membantu terhadap sesama yang kurang beruntung

{ khaidar } at: 22 Agustus 2012 pukul 06.54 mengatakan...

@Penggalangan Dani Online Dengan Marimembantu.org : Terimakasih atas masukan yang telah diberikan

{ ANAK ELANG PEMBURU DOLAR } at: 2 September 2012 pukul 05.47 mengatakan...

Mantap review artikelnya gan. Moga bisa terus maju dengan MariMembantu.org. Semangat terus gan ...

{ khaidar } at: 3 September 2012 pukul 07.13 mengatakan...

@Anak Elang: Makasih mas bro telah mengunjungi blog saya....

{ Cah@ngon } at: 4 September 2012 pukul 13.12 mengatakan...

sukses slalu,
slam blogger

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook