• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » , » Penjelasan Tentang Khasiat Shalawat Tafrijiyah

Penjelasan Tentang Khasiat Shalawat Tafrijiyah

Senin, 03 September 2012
Penjelasan Tentang Khasiat Shalawat Tafrijiyah
Shalawat Tafrijiyah menurut orang maghribi disebut sholawat nariyah. Sedang menurut orang ahli hakekat disebut shalawat 'Miftahul kanzil muhith Li Naili Muraadil 'Abiid'.
Sholawat Tafrijiyah yang tertera pada halaman yang lalu itu memiliki beberapa khasiat bagi siapa yang suka membaca dan mengamalkannya. Diantaranya khasiat yang terdapat pada sholawat tafrijiyah/nariyah ini adalah :





  • Barangsiapa yang membaca sholawat Tafrijiyah atau nariyah sebanyak 40 kali, maka dalam waktu yang relatif singkat Allah akan segera menghilangkan segala macam kesusahan, mempermudah semua pekerjaan, menerangi hati, meluhurkan pangkat dan derajat, memperbagus budi pekerti atau tingkah laku, menjauhkan balak dan perbuatan jelek disamping itu Allah telah membukakan pintu kebajikan.
  • Barangsiapa yang membaca sholawat Tafrijiyah atau nariyah ini, maka siapapun yang memandangnya baik laki-laki maupun perempuan akan menaruh cinta dan kash sayang kepadanya
  • Syaikh Sanusi berkata : "Barangsiapa yang membiasakan membaca yang sholawat Tafrijiyah atau nariyah pada tiap hari sebanyak sebelas kali, maka Allah melimpahkan rizqi-nya dari langit dan mengeluarkan dari dalam bumi".
  • Imam dainuri berkata : "Barangsiapa yang membaca sholawat Tafrijiyah atau nariyah setelah selesai mengerjakan sholat fardhu sebanyak 11 kali untuk wiridan, maka baginya tidak akan terputus rizqinya, segala usahanya dapat dicapainya dengan mudah, disamping itu ia memperleh pangkat yang tinggi serta kekayaan yang melimpah".
  • Dikatakan, bahwa sholawat Tafrijiyah tidak akan memiliki khasiat sebagaimana yang disebutkan diatas, melainkan harus dibaca dan diamalkan semua isi yang terkandung  dengan menetapi akan syarat-syaratnya.
  • Dikatakan pula, bahwa sholawat tafrijiyah atau nariyah itu sebagian dari gedung Allah, yang dia akan membukakan pintu gedung itu kecuali kepada orang yang membacanya secara langgeng.


  • Demikian mungkin sebagian dari khasiat sholawat Tafrijiyah kurang lebihnya mohon maaf anda bisa membaca sholawat tafrijiyah/nariyah disini klik.


    Terimakasih telah berkunjung di http://black-market7.blogspot.com


    .: Artikel Terkait :.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

    Follow by Email

    Facebook