• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » » Ajari Aku - Jamrud

Ajari Aku - Jamrud

Rabu, 06 Maret 2013
Ajari aku mencintaimu - Jamrud
Ajari Aku - Jamrud
Kalian semua pasti sudah gk asing lagi dengan group band ini,,,ya jamrud dengan lagunya yang berjudul ajari aku, yang dulunya berjudul ajari aku mencintaimu, yach yang berminat ini saya punya liriknya versi terbaru dibawah ini....


Bukan ku tak mau
Mengucap semua kebesaran-Mu
Bukannya aku tak mampu
Memuliakan segala keagungan-Mu
Bukan karena jenuh
Atau tlah berkurang keimanan ini
Yang seolah mengering tak bersirat makna
Tlah berulang kali
Kusiapkan waktu yang kau beri
Untuk ku akan mengucap
Beribu kata puji kepadamu
Juga seribu syukur
Karena rahmatmu yang selalu berlimpah
Datang menghampiri saat kupinta
Dan bila waktunya tiba untuk memulainya
Pastilah kuragu (pastilah kuragu)
tak sanggup kupanjatkan semua doa-doa ini

Ajarilah aku (ajarilah aku)
Bahasa cintamu (bahasa cintamu)
Agar mudah kuucap kepada-Mu
Ajarilah aku (ajarilah aku)
Cara mencintamu (cara mencintamu)

Biar ku selalu tetap ada di jalan-Mu
Ajarilah aku cara mencinta-Mu
Biar ku selalu tetap ada di jalan-Mu

Tag : Lagu jamrud, lirik lagu jamrud, ajari aku mencintaimu, kumpulan lirik lagu amrud, lirik terbaru jamrud, album terbaru jamrud

Terimakasih telah berkunjung di http://black-market7.blogspot.com


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook