• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » , , » Direct 11 windows 7

Direct 11 windows 7

Rabu, 17 April 2013
Selamat pagi sahabat blogger semuanya, dikesempatan pagi ini saya share software yang menurut saya bermanfaat untuk anda semuanya. Khususnya yang menyukai game biasanya harus menginstall direct ini biar bisa jalan gamenya, software direct yang saya share diblog ini offline install, sekitar beruuran 500 MB, tapi tenang saja saya saya sudah membaginya menjadi beberapa part kalau tidak salah ada 6 part yang siap anda download, Download bisa di resume menggunakan IDM kecepatan MAX.

Langsung saja bagi yang pingin koleksi atau butuh direct 11 linknya ada dibawah ini

*Untuk Password silahkan ketik "black-market7" ( tanpa tanda kutip)
*NB:Password diketik tangan tidak di copas dr blog ini

Terimakasih telah berkunjung di http://black-market7.blogspot.com


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook