• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » , » Driver Canon Ip 2770

Driver Canon Ip 2770

Senin, 25 Maret 2013
Canon ip 2770 printer yang menurut saya adalah printer yang murah dan tahan lama, printer ini banyak sekali peinatnya terutama dikota jombang, selain harganya murah printer ini terbilang bagus karena kualitas hasil cetakkannya tidak kalah dengan printer-printer merek canon yang sejenisnya.


Bagi yang membeli printer canon ip 2770 akan mendapatkan paket tinta catrit/modifikasi, kabel penghubung printer ke laptop/pc, cd instalasi.
Pada kesempatan kali ini saya share driver instalasi canon ip 2770 yang siap anda download gratis dalam blog ini...!!
Cd instalasi support :

Windows XP, Windows vista, windows 7, Windows 8 (waktu saya menginstall windows 8 di laptop saya kemudian saya install printernya ternyata masih support dengan windows 8)

Link download di bawah ini saya bagi beberapa part biar mudah, dan download bisa di Resume melalui IDM

Untuk Download :
PART 1| PART2| PART3| PART4| PART5| PART6

Terimakasih telah berkunjung di http://black-market7.blogspot.com


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook