• Bm7
    Terima kasih sudah berkunjung xD
Home » , » Software Soal Soal Masuk PTN

Software Soal Soal Masuk PTN

Jumat, 29 Maret 2013
ASSALAMUALAIKUM WR WB
Selamat pagi semua sahabatku, black-market7 kali ini berbagi software edukasi tentang soal-soal yang akan digunakan untuk masuk ke perguruan tinggi negeri atau PTN, mungkin bagi sahabat semuanya yang ingin melanjutkan sekolah dari sekolah menegah atas menujju perguruan tinggi.

Perguruan tinggi yang diinginkan adalah biasanya perguruan tinggi nergeri. Mengapa demikian?karena sekolah diperguruan tinggi negeri biayanya lebih murah kualitas terjamin, itu mungkin alasan sebagian besar orang memilih perguruan tinggi negeri.

Untuk masuk diperguruan tinggi negeri kita harus belajar dengan tekun dari mulai SD, SMP, SMA, agar tercapai hasil yang maksimal harus dibarengi doa.

Tidak hanya itu saja biasanya diantara waktu luang kita harus mencari soal-soal untuk mengasah otak kita agar bisa tanggap dan cepat dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan, biasanya soal-soal yang diberikan diberi waktu untuk mengerjakannya, tidak mungkinkan jika tidak diberi waktu??? hehehe

Dan untuk mengetahui seberapa cepat dan seberapa tanggap kita dalam mengerjakan soal-soal masuk perguruan tinggi negeri disini saya share software soal-soal, software ini menggunakan flashplayer jadi kita gk perlu repot-repot install software.

Untuk Download software ada 3 Part, part1&2 jumlahnya sekitar 20mb dan part yang ke-3 jumahnya sekitar 15mb...!!

Untuk Download

TAG : kumpulan soal-soal masuk ptn, kumpulan soal-soal masuk perguruan tinggi negeri, kumpulan soal-soal masuk unbra, kumpulan soal-soal masuk ugm, kumpulan soal-soal masuk unair, kumpulan soal-soal masuk unesa, kumpulan soal-soal masuk its, kumpulan soal-soal masuk undip, kumpulan soal-soal masuk ui, kumpulan soal-soal masuk uin malang, kumpulan soal-soal masuk uin surabaya, kumpulan soal-soal masuk uin jakarta, kumpulan soal-soal masuk undip, kumpulan soal-soal masuk Uns kumpulan soal-soal penting, kumpulan soal-soal ptn terbaru, kumpulan soal-soal masuk ptn terbaru tahun ini. 
Terimakasih telah berkunjung di http://black-market7.blogspot.com


.: Artikel Terkait :.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan tidak mengandung SPAM/SARA, jika komentar mengandng spam maka komentar tidak akan ditampilkan atau dihapus oleh admin blog ini. TERIMAKASIH

Facebook